Sabtu, 29 Agustus 2020

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan peletakan batu pertama dalam acara peresmian dan dimulainya pembangunan pasar wisata rimbun purwodadi.

 


KALIREJO - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan peletakan batu pertama dalam acara peresmian dan  dimulainya pembangunan pasar wisata Rimbun Purwodadi di Kampung Purwodadi kecamatan Kalirejo, Sabtu 28 Agustus 2020.

Acara yang mengambil tema 

upaya redefinisi peran aparat kampung dalam mengantisipasi perubahan sosial dan penguatan ekonomi rakyat ini dihadiri oleh seluruh masyarakat Purwodadi. 


Kepala Kampung Purwodadi ,Subandi 

mengatakan bahwa masyarakat Purwodadi merasa sangat gembira karena Bupati Loekman Djoyosoemarto berkenan hadir dalam acara ini. " Kami merasa sangat semang bahwa Bupati tercinta kami menyempatkan diri hadir di acara ini, semoga ini menjadi awal yang baik untuk pelaksanaan pembangunan pasar wisata ini," ujar Subandi.


Sementara dalam arahan nya , Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa masyarakat yang produktif dan kreatif akan mampu membuat suatu daerah maju dan sejahtera. Dengan adanya pembangunan pasar wisata rimbun Purwodadi ini Loekman Djoyosoemarto mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada masyarakat, dan dirinya berharap bahwa masyarakat kedepannya semakin kompak dalam pembangunan daerah ini. 


Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh masyarakat dan aparatur kampung Purwodadi ini tak lupa Loekman berpesan agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam gelar pesta demokrasi pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang untuk menggunakan hak pilihnya. 


"Saya sangat mengapresiasi adanya pasar wisata rimbun Purwodadi ini semoga ini menjadi titik awal kemajuan ekonomi masyarakat di wilayah ini," pesan Bupati Loekman. Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Loekman  yang disaksikan oleh seluruh masyarakat Purwodadi.(diskominfo kabupaten lampung tengah)

0 Comments:

Posting Komentar

LIVE REPORT 92,8 PASS FM © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Diskominfo Kab. Lampung Tengah