Kamis, 02 April 2020

BUPATI LAMTENG LEOKAMAN DJOYOSOEMARTO - BERIKAN SANGSI KEPADA PETUGAS YANG LAMBAT DALAM MENANGANI PENCEGAHAN WABAH VIRUS CORONA



LAMPUNG TENGAH – RAPEMDA 92,8 FM, Kesiapan Kabupaten Lampung Tengah dalam menghadapi wabah pandemi virus corona menjadi perhatian serius Bupati Lampung Tengah Pasalnya, bila kesiapan belum maksimal dalam menghadapi wabah virus corona dikhawatirkan akan membahayakan semua warga.

Bupati Lampung Tengah  menjelaskan, penyebaran virus corona sangatlah cepat, dengan demikian, kesiapan Dinas terkait dalam hal ini dinas kesehatan sangat dibutuhkan untuk bisa menghadapi wabah virus corona tersebut.

"Setidaknya protokol standar kewaspadaan pencegahan penyebaran virus corona harus bisa diterapkan oleh semua warga di Kabupaten Lampung Tengah secara bersama-sama.
Demikian disampaikan bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat meninjau ketersediaan obat obatan dan Alat pelindung diri (APD) di gudang Faramasi dinan kesehatan Lampung Tengah, Kamis 3 Maret 2020.

Dari peninjauan di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan, terkait kesiapan dinas kesehatan dalam menghadapi dan mengantisipasi penyebaran virus corona, dengan tegas bupati mengatakan siap dan cukup, termasuk  langkah-langkah awal yang dilakukan dinas kesehatan selama ini sudah baik.

“” saya sudah melihat langsung cukup tersedia dengan lengkap baik obat obatan maupun alat pelindung diri, namun masih ada beberapa kendala di antara nya terpisahnya beberapa alat  yang ada, melihat hal seperti ini bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto langsung memerintahkan kepada staf yang bertanggung jawab untuk memindah kan alat tersebut menjadi satu tempat.

Menanggapi adanya pemberitaan bahwa rumah sakit daerah demang sepulau raya  tidak siap dan minim obat obatan dan APD terkait penanganan wabah virus corona, dengan tegas mantan camat seputih agung ini mengatakan bahwa itu tidak benar, mengingat adanya keterlambatan petugas yang menanganinya melakukan koordinasi, dan bupati pun langsung memberikan sangsi tegas kepada petugas yang lambat dalam penanganan wabah virus corona di lampung tengah.( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

0 Comments:

Posting Komentar

LIVE REPORT 92,8 PASS FM © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Diskominfo Kab. Lampung Tengah