Sabtu, 22 Februari 2020

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto _ JANGAN CAMPUR ADUKA POLITIK DAN OLAH RAGA INI " PESANNYA


KOTA GAJAH – RAPEMDA 92,8 FM, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto sangat mengapresiasi kepada kaum milenial di kecamatan kotagajah ini yang punya inisiatif untuk mengadakan open turnamen bulutangkis  Bupati Cup 2020.

Demikian disampaikan bupati saat memberikan arahan pada pembukaan Open turnamen Bupati cup 2020 yang berlangsung di Lapangan bulu Tangkis di kota gajah, Sabtu 22 Februari 2020 Malam.
Di jelaskan bupati dirinya mendapat laporan dari Kepala dinas Pendidikan Kusen yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat bahwa aka nada kegiatan open turnamen bulu tangkis,bupati  menyambut baik dan mensuport Habis.”” Ujar Bupati.

Jadi itulah kalau kerjasama itu baik ya semua itu bisa dilaksanakan dengan baik ,bupati pun merasa kagum dengan pemuda – pemudi kota gajah yang mengambil tema pada open turnamen bulu tangkis 

Bupati cup 2020 ini yaitu bersama-sama kita bisa - bersama-sama kita gotong royong .
Namun bupati berharap kegiatan semacam ini jangan  dicampur adukan dengan Politik dan jangan hanya karna ingin memilih saya sebagai bupati periode mendatang, akan tetapi agar kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahun dan jadikan sebagai event tahunan.

Mengingat bila ada unsur politiknya berarti tahun depan tidak dilakukan lagi, nah hal ini yang tidak saya inginkan, berarti cuman berniat untuk mendukung saya aja tidak berniat untuk berprestasi.
Dengan tegas bupati mengatakan  tidak ada alasan Lampung Tengah ini tidak punya juara-juara ya membanggakan.

Open Turnaman bulu Tangkis Bupati Cup 2020 ini tidak saja diikuti oleh para atlit bulu tangkis dari lampung tengah saja, akan tetapi diikuti atlit atlit bulu tangkis dari berbagai kabupaten dan kota se- propinsi lampung ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

0 Comments:

Posting Komentar

LIVE REPORT 92,8 PASS FM © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Diskominfo Kab. Lampung Tengah