Senin, 09 Desember 2019

Loekman Lakukan Peletakan Batu Pertama Mushola Ponpes Bustanul Ulum



Anak tuha – Rapemda 92,8 fm, Rasa haru dan bangga berbaur menjadi satu saat mengetahui bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto berkenan hadir dan melalukan peletakan batu pertama  mushola di pondok Pesantren bustanul ulum kampong jaya sakti kecamatan anak tuha.


Ratusan santri dan pengasuh pondok begitu suka cita mengetahui bupati kesayangannya hadir pada peletakan batu pertama tersebut.

Dalam sambutannya pengasuh pondok pesantren bustanul ulum K.h Husnul Badar dalam sambutannya ,dirinya atas nama pondok pesantreen bustanul ulum merasa bangga atas berkenannya bupati lampung tengah melalukan peletakan batu pertama pembangunan mushola di ponpes ini, semoga kedepannya ponpes ini akan lebih maju  dan santrinya semangkin banyak.

KH .Husnul menambahkan  kedepannya  berdoa semoga lampung tengah dibawah kepemimpinan loekman djoyosoemarto  bisa memimpin lampung tengah dengan sebaik baiknya.


Sementara itu bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto dalam sambutannya dirinya merasa bersemangat  bisa hadir dan melakukan peletakabn batu pertama pembangunan mushola di ponpes bustanul ulum ini, karna keberadaan pondok pesentren di lampung tengah ,sangat tepat dan menjadi salah satu prioritas kepemimpinnnya yaitu,pendidikan,kesehatan dan pertanian.

Leokman menambahkan  kedepannya keberadaan pondok pesntren bustanul ulum ini akan menciptakan santriawan dan santriawati yang memiliki ilmu pengetahuan yang lebih ,tidak hanya ilmu pengetahun tentang agama akan tetapi menguasai pula ilmu pengetahuan tehnologi tehnologi yang berkembang.

Usai memberikan sambutannya dengan didampingi camat anak tuha risky augusta dan pengasuh ponpes bustanul ulum bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola bustanul ulum ini ( DSIKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

0 Comments:

Posting Komentar

LIVE REPORT 92,8 PASS FM © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Diskominfo Kab. Lampung Tengah