Selasa, 31 Desember 2019

BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - INGATKAN WARGA DALAM MENYAMBUT TAHUN BARU 2020


LAMPUNG TENGAH – RAPEMDA 92,8 FM, Malam pergantian tahun khusunya di kabupaten lampung tengah sangat berbeda seperti pada malam pergantian tahun pada tahun tahun sebelumnya,

Malam pergantian tahun 2019 ke 2020 di kabupaten lampung tengah diisi dengan penutupan pesta rakyat yang berlangsung selama 8 hari dari tanggal 24 hingga 31 Desember 2019.


Masyarakat yang menghabiskan malam pergantian di lapangan PU Prosida disuguhkan berbagai hiburan yang disediakan pihak panitia yaitu Forum Pemuda Gotong Royong Lampung Tengah.

Meski dibawah gururan hujan lebat yang sedari pukul 18.30 Wib tersebut tidak mengurangi semangat bupati lampung tengah Loekman djoyosoemarto untuk bisa berkumpul bersama warga masyarakat menghabiskan malam pergantian tahun di lapangan PU Prosida Bandar jaya., Selasa 31 Desember 2019.

Usai menutup pesta rakyat tersebut Bupati Lampung Tengah Loekman djoyosoemarto mengajak seluruh warga di wilayah Lampung Tengah,  untuk menyambut dan merayakan tahun baru dengan berbagai hal yang positif. "Mari sambut tahun baru dengan kegiatan dan hal-hal yang positif," katanya.

Bupati juga mengajak seluruh warga untuk merayakan tahun baru dengan cara yang sederhana dan tidak berlebihan. "Boleh bergembira, merayakan tahun baru dengan suka cita, namun jangan sampai berlebihan, lebih baik tetap merayakan pergantian tahun dengan cara yang sederhana," selain itu juga Bupati mengingatkan bahwa peringatan tahun baru akan lebih bermakna bila diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi sesama. "Contohnya adalah dengan membantu saudara-saudara yang masih membutuhkan bantuan, dibandingkan uang habis untuk membeli petasan atau mercon akan lebih baik jika dialokasikan untuk membantu saudara-saudara kita

Bupati mengingatkan akan dapat diketahui apakah aktivitas yang telah dilakukan selama setahun terakhir banyak bermanfaat bagi kemanusiaan. "Dari situ bisa melakukan evaluasi apakah sudah melalukan sesuatu yang bermanfaat bagi kemanusiaan, karena sebaik-baik manusia itu adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Sulit rasanya memperbaiki diri jika tidak tahu apa yang perlu diperbaiki. Aktivitas apa saja yang telah kita lakukan dalam satu tahun belakangan," katanya. (DSIKOMINFO LAMPUNG TENGAH )



0 Comments:

Posting Komentar

LIVE REPORT 92,8 PASS FM © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Diskominfo Kab. Lampung Tengah