Rabu, 20 November 2019

Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Mengukuhkan Komisi Pengawasan Pupuk dan Organik


Gunung Sugih – Rapemda 92,8 fm, Bupati Lampung Tengah  Loekman Djoyosoemarto mengukuhkan  tim komisi pengawasan Pupuk dan pestisida tahun 2019 di aula siger mas lantai 4 ,rabu 20 November 2019.

Dalam sambutannya bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto tujuan terbentuknya tim pengawas pupuk dan organic ini semata-mata demi kebaikan konsumen dan petani. Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KP3) diharapkan dapat bekerja maksimal bekerja di lapangan dalam melakukan pengawasan dan memastikan kualitas dan harga pupuk.

ditambahkan bupati bahwa keberadaan pupuk sangat di butuhkan oleh para petani,karna menurut bupati pupuk adalah sarana pruduksi pokok yang diperlukan oleh para petani,
Selain itu bupati juga mengingatkan bahwa keberadaan pupuk sangat di perlukan oleh para petani dalam meningkatkan hasil pruduksi pertanian maka perlu dibentuk  sebiuah wadah yang akan mengatur dan mengawasi keberadaan pupuk dan pestisida.

Untuk itu bupati berpesan kepada para pengurus yang baru dikukuhkan sebagai pengawas pupuk dan pestisida atau (KP3) untuk bekerja dengan sungguh sungguh dan bertanggung jawab dalam menjalaskan tugas yang mulia ini.
Dijelaskan bupati yang terlibat dalam pengawasan pupuk dan organic ini terdiri dari Pemkab Lampung Tengah, Kejaksaan, Kepolisian, dan lembaga masyarakat.
Diakhir sambutannya bupati menegaskan kepada komisi pengawasan pupuk dan organik agar jangan sampai main main dalam menjalankan tugas pokoknya ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

0 Comments:

Posting Komentar

LIVE REPORT 92,8 PASS FM © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Diskominfo Kab. Lampung Tengah