Minggu, 15 September 2019

BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO RESMIKAN KANTOR KAS BPRS RAJASA DI RUMBIA


RUMBIA - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan secara langsung Kantor kas Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Rajasa. Senin (16/09/2019) , yang berada di Pasar Daerah Rumbia.

Selain Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto peresmian kantor kas PT BPR Rajasa ini dihadiri oleh staf ahli bupati,Beberapa Kepala OPD terkait ,tokoh masyarakat dan masyarakat Rumbia.

Direktur utama PT. BPR Syariah Rajasa Sofyan S.E dalam laporan nya mengatakan bahwa dengan dibangunnya kantor kas BPRS Rajasa ini bertujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya diwilayah kecamatan Rumbia. Sofyan berharap mudah mudahan dengan adanya Kantor Kas PT BPR Syariah Rajasa di Pasar Daerah Rumbia ini dapat mendekatkan layanan ke masyarakat khusus nya untuk wilayah Rumbia. Sofyan menargetkan kedepan nya PT BPR Syariah Rajasa bisa terus berkembang baik aset maupun laba. "Terimakasih kepada pemerintah daerah khusus nya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang sangat mensupport kami," ujar Sofyan. 

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat memberikan sambutan mengatakan bahwa dengan dibuka nya kantor kas PT BPR Syariah Rajasa di Rumbia berarti kita selangkah lebih maju untuk memacu pertumbuhan ekonomi di Lampung Tengah. Loekman mengatakan ada beberapa hal utama yang harus dilakukan PT BPR Syariah Rajasa di kecamatan Rumbia yaitu sebagai  penggerak dan penyalur dana masyarakat secara efektif, melakukan langkah tepat guna untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, membantu pengusaha kecil, memberi kontribusi kepada pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah dan menciptakan persaingan sehat antara sesama lembaga perbankan.

Bupati berharap dengan diresmikan nya kantor kas ini semoga bisa menunjang perkembangan ekonomi Lampung Tengah khusus nya di Rumbia dan kecamatan disekitarnya. 


Bupati yang dijuluki Buoati Gotong Royong ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengoptimalkan kehadiran BPR Rajasa Kantor kas Rumbia ini untuk menggerakkan perekonomian masyarakat demi naiknya lajun pertumbuhan ekonomi Lampung Tengah .
"Semoga adanya Kantor Kas BPR Syariah Rajasa di Rumbia bisa membantu masyarakat dalam hal kegiatan perbankan," ujar Loekman. 


Dalam kesempatan ini, diberikan juga santunan kepada 10 orang kaum dhuafa yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi langsung oleh Direktur utama PT BPR Syariah Rajasa Sofyan S.E .

0 Comments:

Posting Komentar

LIVE REPORT 92,8 PASS FM © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Diskominfo Kab. Lampung Tengah