Selasa, 27 Agustus 2019

BUPATI LAMTENG RESMIKAN PASAR KWT DI KECAMATAN PUNGGUR


PUNGGUR, RAPEMDA 92,8 FM - Dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan pasar Kelompok Wanita Tani (KWT) Kampung Mojopahit , Kecamatan Punggur, Rabu(28/08/2019).

Dalam Sambutannya Bupati Berpesan “Dengan adanya pasar KWT ini saya harap mampu mendongkrak perekonomian masyarakat Lampung Tengah, khususnya di Kecamatan 
Punggur. Saya ucapkan selamat atas prestasi ini, “ujar Bupati. Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga berharap pasar KWT di Kampung Mojopahit dapat lebih berkembang kedepannya. “Untuk itu kita support agar pasar ini terus berkembang, sehingga menjadi pasar permanen di Kampung Mojopahit. Semakin banyak pasar tentunya perekonomian akan semakin maju, yang dampaknya pada kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” terang Loekman.

Menurut Loekman, dengan adanya pasar KWT ini menunjukkan bahwa masyarakat di Kampung Mojopahit sudah bergerak membangun daerahnya. Dengan begitu perekonomian daerah akan semakin maju. Sehingga pihaknya meminta peran dari para pedagang untuk lebih membantu pengembangan pasar KWT ini. “Saya acungi jempol kepada Kepala Kampung dan jajaran KWT beserta anggotanya, dan masyarakat Kampung Mojopahit atas peresmian pasar KWT ini. Tapi saya minta pedagang harus peduli dan sadar terhadap kebersihan pasar KWT ini. Pada Kesempatan itu pula Loekman memberikan 100 sak Semen kepada pengelola pasar KWT yang di pergunakan untuk penyemenan lantai pasar,

Nina, salah satu pedagang yang juga Anggota KWT Kampung 
Mojopahit sangat senang sekali dengan di buka nya Pasar KWT tersebut. Karena dapat mengenalkan produk yang di hasilkan oleh KWT di Lamteng. “Saya sangat senang sekali karena dengan adanya pasar KWT ini, kami dapat mengenalkan produk KWT ke masyarakat luas, dan harapannya perekonomian kita akan semakin meningkat,” ungkapnya. ( DISKOMINFO LT )


0 Comments:

Posting Komentar

LIVE REPORT 92,8 PASS FM © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Diskominfo Kab. Lampung Tengah