Rabu, 19 Juni 2019

BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - HADIRI HALAL BI HALAL PWRI LAMPUNG TENGAH

BANDAR JAYA - RAPEMDA 92,8 FM, Berdasarkan surat keputusan Pengurus PWRI Lampung Tengah Nomer 003/kpts/PWRI/LT/2019 tertanggal 1 juni 2019 di bentuklah kegiatan rutin tahunan yaitu melaksanakan halal bi halal. 

Demikian disampaikan ketua pelaksana halal bi halal PWRI Lampung Tengah Hi Drs Priatmadi saat memberikan laporan pada acara tersebut,di Kantor PWRI Rabu 19 Juni 2019.

Hi Drs Priatmadi menambahkan bahwa halal bi halal kali ini juga diisi kegiatan berupa pelantikan pengurus kecamatan PWRI yaitu PWRI  Kec pubian, anak ratu aji, seputih banyak dan PWRI Kecamatan rumbia.
 
Hi Drs Priatmadi Menambahkan atas nama keluarga besar PWRI mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Tengah yang selalu mensuport berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pengurus PWRI, oleh karna itu kedepan PWRI lampung Tengah sangat mendukung apa yang dilakukan pemkab lampung tengah dalam mengisi pembangunan. 

Selanjutnya PWRI kabupaten Lampung Tengah Mengucapkan selamat kepada Pemkab Lampung Tengah atas diraihnya Prestasi Predikat Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP dari Badan Pemeriksa keuangan.
 
Sementara itu Ketua PWRI Propinsi Lampung Lukman Hakim dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat bangga dengan kepemimpinan bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah begitu perduli memperhatikan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh PWRI oleh karna itu Loekman Hakim seorang mantan walikota metro mengajak kepada seluru Pengurus dan Anggota PWRI yang ada di lampung tengah harus mendukung apa yang menjadi program dari bupati lampung tengah, termasuk terus mendukung kepemimpinan Loekman Djoyosemarto ,untuk melanjutkan kepemimpinan pada periode ke 2 mendatang. 

Ditempat yang sama Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosemarto yang sekaligus sebagai Ketua PWRI Kabupaten Lampung Tengah dalam sambutan nya merasa gembira sekali dapat bertatap muka dengan Keluarga Besar PWRI Lampung Tengah dalam acara Halal Bi Halal, untuk saling bertemu atau bersilaturahmi.
 
Dijelaskan Loekman PWRI merupakan wadah/tempat bernaungnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil. Karena itu, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan PWRI memiliki potensi yang besar untuk berperan nyata dalam pembangunan daerah sekaligus membantu pemerintah daerah dalam merumuskan kebijakan pembangunan, mengawasi dan turut mendukung kegiatan pemerintah daerah.
 
Oleh karna itu Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah akan mensuport apa yang menjadi program kerja dari PWRI bahkan pada tahun 2020 mendatang pemerintah kabupaten lampung tengah akan menganggarkan untuk biaya oprasional PWRI disetiap rantingnya sebesar 10 juta rupiah ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

0 Comments:

Posting Komentar

LIVE REPORT 92,8 PASS FM © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Diskominfo Kab. Lampung Tengah