Senin, 25 Maret 2019

Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Melakukan.Peletakan Batu pertama Gedung MWC NU Punggur


PUNGGUR - RAPEMDA 92,8 FM, Dengan dibangunnya Gedung MWC NU diKecamatan Punggur ini akan menjadi salah satu wadah untuk siar Islam di masa mendatang.

Demikian disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto pada acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung MWC NU dikecamatan Punggur ,Selasa 26 Maret 2019.

Ditambahkan Bupati Semoga dengan adanya gedung ini, MWC NU Kecamatan Punggur mampu melahirkan generasi yang makin berkualitas. Sehingga menjadi pemimpin dimasa depan, pemimpin yang mampu meningkatkan kesejahteraan warga lewat ukhuwah Islamiyah, dan dapat lebih meningkatkan lagi perananannya dalam derap pembangunan bangsa.

Selain itu bupati juga mengatakan Harus kita akui bahwa perjalanan panjang Organisasi Nahdlatul Ulama selama ini ikut serta dalam derap pembangunan bangsa patut “diacungi jempol”. Berbagai kegiatan dibidang pembangunan, utamanya di bidang Sosial Kemasyarakatan dan Pendidikan Keagamaan serta berbagai kegiatan lainnya sangat membantu Pemerintah, Untuk itu, Selaku Kepala Daerah selaku Pimpinan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Organisasi Nahdlatul Ulama atas partisipasinya selama ini dalam ikut serta memajukan bangsa dan negara.

Sementara itu Gus Alie Fadillah Mustafa selaku ketua panitia mengatakan pembangunan gedung MWC NU kecamatan punggur ini akan menghabiskan.anggaran biaya sekutar 3 sampai 4 Miliar dan direncanakan Gedung MWC NU Kecamatan Punggur ini berlantai 3.

Ucapan terima kasih disampaikan Gus Alie mewakili keluarga besar MWC NU atas bantuan bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto untuk mengawali pembangunan awal gedung ini sebanyak 100 Sak semen dan meminjamkan alat berat berupa eskafator( Diskominfolmteng)

0 Comments:

Posting Komentar

LIVE REPORT 92,8 PASS FM © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Diskominfo Kab. Lampung Tengah