Rabu, 20 Februari 2019

BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - MEMBUKA LOMBA MEWARNAI DI KEC WAY SEPUTIH

WAY SEPUTIH - RAPEMDA 92,8 FM, Ratusan Anak Usia Dini kecamatan way seputih yang didampingi para orang tuanya dan dewan guru menyambut kehadiran Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongan.
Yel yel nyanyian selamat datang pak loekman menambah kemeriahan suasana satu persatu mulai dari anak anak ,orang tua murid dan dewan guru disalami oleh bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto.
Kehadiran bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto tersebut dalam rangka membuka lomba mewarnai tingkat paud sekecamatan way seputih.
Dalam Laporanhya camat Way Seputih Ahmadi SE menjelaskan tujuan di adakannya kegiatan lomba mewarnai ini adalah Peran semua sangat penting dalam memberi warna bagi anak-anak usia dini. Dan tidak hanya dibentuk karakternya di tengah-tengah masyarakat namun juga dibentuk peran serta oleh keluarga maupun di sekolah.
Ditambahkan lomba mewarnai ini diikuti oleh seluruh Tk dan Paud sekecamatan way seputih dengan jumlah peserta 354.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan Anak-anak merupkan awal mata rantai yang sangat menentukan wujud dan kehidupan suatu bangsa di masa depan. oleh karena itu mempersiapkan generasi penerus sebagai pewaris bangsa yang berkualitas berarti membangun dan mensejahterakan kehidupan anak sedini mungkin.
Ditambahkan bupati Dunia anak identik dengan dunia bermain. oleh karna itu menurut bupati  bahwa bermain merupakan salah satu cara anak belajar sesuatu. selain itu bermain dapat meningkatkan kesehatan fisik, mental dan sosial anak.  dan salah satunya lewat lomba mewarnai yang laksanakan pada hari ini.
Selanjutnya dengan adanya kegiatan ini, bupati berharap  kepedulian dan peran aktif para orang tua terhadap perkembangan dan pertumbuhan anak-anak semakin meningkat, sehingga kita mampu memberikan yang terbaik kepada anak-anak yang pada gilirannya kita akan memiliki generasi penerus yang dapat dibanggakan dan mengharumkan nama daerahnya.
Lebih lanjut bupati sangat mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan semacam ini untuk itu bupati berharap agar kegiatan seperti ini tidak dilaksanakan hanya sekali saja akan tetapi kegiatan  semacam ini dijadikan agenda berkala dilakukan setiap 3 bulan sekali atau 4 bulan sekali dengan tujuan dapat merekat jalinan kasih sayang antara ibu dan anak  ( DISKOMINFOLAMTENG - ARDI )

0 Comments:

Posting Komentar

LIVE REPORT 92,8 PASS FM © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Diskominfo Kab. Lampung Tengah